Aji Santoso Pastikan Tim PSPS Pekanbaru Siap Hadapi Persikabo 1973

Aji-Santoso-Pastikan-Tim-PSPS-Pekanbaru-Siap-Hadapi-vs-Persikabo-1973.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru akan kedatangan tamu Persikabo 1973 pada laga perdana Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

Laga perdana tersebut akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Sabtu, 7 September 2024 pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSPS Pekanbaru, Coach Aji Santoso mengaku persiapan anak asuhnya dalam menghadapi Persikabo nanti sudah bagus dan siap melakukan pertandingan.

"Persiapan tim sangat bagus, semua kondisi pemain siap bermain. Mudah-mudahan persiapan yang kita siapkan dapat diterapkan pada pertandingan besok," ujar Aji Santoso, Jumat, 6 September 2024.

Lanjut Coach Aji, pihaknya juga akan mengkolaborasikan pemain senior dengan pemain muda seperti Maman Abdurahman dan beberapa pemain muda seperti, Asir Aziz, Afiful Huda dan Ilham Fathoni.



"Kita sudah mempersiapkan pemain dan dalam Kondisi Fit. Mudah-mudahan dalam pertandingan nanti bisa tampil maksimal," jelasnya.

Terkait adanya pemain asing dan pemain muda berbakat di tubuh Persikabo, Aji Santoso tidak memikirkan hal itu.

"Saya tidak akan mengomentari pemain lawan, memang ada pemain bagus disana, namun kita fokus dengan pemain kita dan meraih poin penuh pada pertandingan nanti," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapten kedua PSPS Pekanbaru, Maman Abdurahman mengaku siap dan tidak sabar menghadapi Persikabo pada laga perdana nanti.

"Kita pemain dalam kondisi siap bertanding dan kami ingin memberikan yang terbaik buat suporter dan masyarakat Pekanbaru. Kami juga siap menjalankan instruksi pelatih untuk 3 poin," pungkasnya.