Tim Putri Sumut dan Tim Putra Riau Juara Turnamen Voli Kapolri Cup Zona 1

Tim-Putri-Sumut-dan-Tim-Putra-Riau-Juara-Turnamen-Voli-Kapolri-Cup-Zona-1.jpg
(Rahmadi Dwi Putra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim Voli Putra Polda Riau menjadi juara grup Zona 1 Kapolri Cup 2024. Sementara Tim Putri Polda Riau menjadi runner-up dan lolos ke babak selanjutnya. 

Hal ini disampaikan oleh Wakapolda Riau, Brigjen K Rahmadi usai menutup turnamen bola voli Kapolri Cup 2024 Zona 1, di GOR Tribuana Kota Pekanbaru, pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Tampil sebagai juara grup Zona 1 kategori putri adalah Tim Voli Putri Polda Sumatera Utara, dan tempat kedua diraih Tim Voli Putri Polda Riau. Sementara runner-up kategori Putra direbut Tim Voli Putra Polda Sumatera Utara. 

"Artinya kita mengirim tim voli putri dan tim voli putra ke Jakarta dan Surabaya," tutur Brigjen K Rahmadi. 

Usai penyerahan piala kepada para juara grup, Wakapolda Riau Brigjen K Rahmadi beserta istri Susilawati Rahmadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih. 



"Kami mengucapkan terima kasih kepada PBVSI dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara Turnamen Voli Kapolri Cup 2024 ini hingga selesai," kata Brigjen K Rahmadi. 

Wakapolda Riau menyebutkan, kepada seluruh pemain yang sudah mengikuti pertandingan agar selalu meningkatkan prestasi dan menjunjung sportifitas. 

"Ini bukan sekedar mencari pemenang, tapi penuh dengan semangat, sportivitas dan silaturahmi. Selamat kepada pemenang yang akan bertanding di Jakarta dan Jawa Timur. Akhirnya event ini dengan ini resmi ditutup," sebutnya. 

Turnamen ini diikuti oleh tim dari Aceh, Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat, dan Riau sebagai tuan rumah. 

Digelar di Gelanggang Olahraga Tribuana, Kota Pekanbaru, turnamen ini dibuka langsung oleh Kapolda Riau, Irjen M Iqbal.