PSPS Riau Unggul 1-0 atas PSMS Medan di Babak Pertama

Pemain-PSPS-Riau-Asir-Aziz-merayakan-gol-tunggal.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau unggul 1-0 atas PSMS Medan pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Minggu, 15 Oktober 2023.

Gol tunggal PSPS Riau dicetak oleh Asir Aziz pada menit ke-43 memanfaatkan umpan Dama Indrayana.

PSPS Riau yang ingin mencari kemenangan pertama mencoba menguasai pertandingan. Namun ketatnya pertahanan PSMS Medan membuat serangan PSPS Riau mudah dimentahkan.

Tidak hanya itu, kesebelasan kedua tim sempat bermain alot saat pertandingan memasuki menit ke-20. Mereka hanya memainkan bola di tengah lapangan.

PSMS Medan mencoba untuk membangun lini serang lewat kedua sisi sayapnya, tapi tidak berhasil.



Gol yang ditunggu-tunggu oleh publik dari tuan rumah akhirnya dicetak. Akselerasi Dama Indrayana memberikan umpan lambung kepada Asir Aziz ke sisi kiri pertahanan PSMS Medan.

Asir Aziz kemudian mengecoh satu pemain PSMS Medan hingga akhirnya gol tercipta lewat sepakan kaki kiri Asir.

PSMS Medan dalam kondisi tertinggal, mencoba mencari gol penyeimbang. Anak asuh Miftahudin memiliki peluang emas di mulut gawang.

Namun sepakkan pemain depan PSMS Medan malah melambung tinggi di atas gawang yang dijaga oleh Erlangga Setyo Dwi Saputra.

Memasuki menit tambahan, tidak ada gol tambahan bagi kesebelasan kedua tim skor bertahan 1-0 untuk Tim Askar Bertuah di babak pertama.