Aryaduta Pekanbaru Sukses Gelar Event Asta Karya

Aryaduta-Pekanbaru-Sukses-Gelar-Event-Asta-Karya.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aryaduta Hotel Pekanbaru, sukses menggelar Asta Karya bertemakan Batik – Bahagia Itu Cantik, pada Oktober 2024. Acara ini dimulai dengan sambutan dari General Manager, Dhani Harry.

Dalam sambutannya, Dhani menyampaikan bahwa Aryaduta Group memiliki program marketing yang sangat unik setiap tahunnya. Mulai dari awal tahun, Aryaduta Hotel menggelar program Tjakap Djiwa yang identic dengan wellness dari Bulan Januari hingga April yang disisipkan event fun run.

"Kemudian, dari Mei hingga Agustus, kita menggelar Sap7a dengan mengadakan demo memasak Soto padang oleh Chef Zakaria,” ujar Dhani, dalam keterangannya, Jumat, 25 Oktober 2024. 

“Dan untuk mengakhiri bulan Oktober, Aryaduta Hotel berkolaborasi bersama Galeri Batik Rani, SLB Pembina Pekanbaru, Duta Batik Riau dan Produk Kosmetik Y.O.U, telah mengadakan Event Asta Karya," imbuhnya.

Agenda ini berlangsung meriah diisi dengan Fashion Show dari para Duta Batik Riau. Mereka memperagakan busana batik dari segala penjuru tanah air kemudian dilanjutkan dengan special Fashion dari semua Head Of Department (HOD) dari Aryaduta Hotel Pekanbaru dengan memperagakan koleksi batik dari galeri Batik Rani.

"Semua HOD Sangat Antusias untuk memperkenalkan batik riau yang memiliki makna tersendiri," jelasnya.


Selain kegiatan tersebut dalam event asta karya tahun ini juga diisi dengan perlombaan fashion show dan lomba mewarnai dengan kategori anak anak usia 5-7 tahun. Kegiatan yang dihadiri hampir 200 pengunjung ini ditutup dengan makan bersama manajemen, dan semua pengunjung.

Untuk para tamu hotel baik yang menginap maupun sedang berkunjung ke Aryaduta Pekanbaru disuguhkan dengan kegiatan membatik.

Para tamu dapat mempraktekkan cara mencating batik, dan dapat melihat langsung proses dan langkah-langkah pembuatan batik, mulai dari mendesain, pembuatan pola atau mencanting, kemudian tahap pewarnaan, tahap penyisiran/penghilangan lilin hingga proses finishing. 

Para pengunjung juga dapat berbelanja kebutuhan kain batik karena juga tersedia pameran atau bazar batik dari koleksi galeri Batik Rani dan Koleksi SLB Pembina Pekanbaru. Selain itu tamu yang ingin mengikuti kelas beauty class juga tersedia dari Y.O.U Cosmetics.

"Program Asta Kaya di Aryaduta Pekanbaru akan berlangsung dari Bulan September hingga November 2024. Banyak kegiatan dan promo sedang berlangsung. Mulai dari promo FB Seperti Es Air Mata Pengantin yang merupakan minuman khas dari pekanbaru, Special Promo Kamar," jelasnya.

Event ini akan menjadi agenda rutin di semua unit dari Aryaduta Group yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness Aryaduta, tak ketinggalan di Aryaduta Hotel pekanbaru.