Oxygen Denim Asal Payakumbuh Jadi Sponsor Resmi PSPS Pekanbaru untuk Musim 2024/2025

Oxygen-Denim-Asal-Payakumbuh-Jadi-Sponsor-Resmi-PSPS-Pekanbaru-untuk-Musim-20242025.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Oxygen Denim, Brand fashion lokal milik putra asli Payakumbuh terus memperkuat eksistensinya di dunia sepak bola.

Terbaru, Oxygen Denim resmi menjalin kerja sama dengan PSPS Pekanbaru, tim kebanggaan masyarakat Melayu, yang akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2024/25.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Head Manager Oxygen Denim, Wawan Rizal, saat acara peluncuran tim PSPS Pekanbaru, Minggu, 1 September 2024 lalu.

Dalam kesepakatan ini, Oxygen Denim dipercaya sebagai penyedia fashion pemain diluar lapangan. Jadi saat pemain bermain di luar Kota Pekanbaru akan menggunakan fashion milik Oxygen.

Dengan peran penting ini, Oxygen Denim diharapkan dapat turut membantu mewujudkan ambisi PSPS Pekanbaru untuk lolos ke Liga 1 musim depan.



“Alhamdulillah, kerja sama kita malam ini berjalan lancar. Semoga kita bisa menjadi bagian dari sejarah PSPS Pekanbaru,” ujar Wawan Rizal, Rabu, 4 September 2024.

Melalui kerja sama ini, seluruh pemain PSPS Pekanbaru dipastikan akan mengenakan jersey dengan logo Oxygen Denim dalam setiap laga mereka di musim ini.

Langkah ini mempertegas komitmen Oxygen untuk mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia.

Wawan menjelaskan, Oxygen Denim juga telah menjadi sponsor bagi sejumlah klub ternama seperti Semen Padang FC, PSMS Medan, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, PSM Makassar, bahkan Tim Nasional Indonesia.

"Khusus tahun ini kita bekerjasama dengan dua tim Liga 1 yaitu Semen Padang, Malut United dan dua tim Liga 2  PSMS Medan dan PSPS Pekanbaru," pungkasnya.

Sebagai brand fashion lokal, Oxygen Denim terus membuktikan bahwa produk anak negeri mampu bersaing di pasar nasional dan global.