Haraku Ramen di Pekanbaru, Ada Promo Buy 1 Get 1 Free Sampai 25 Agustus

Haraku-Ramen-di-Pekanbaru-Ada-Promo-Buy-1-Get-1-Free-Sampai-25-Agustus.jpg
(Laras Olivia/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Haraku Ramen menjadi incaran para pecinta ramen di Kota Pekanbaru. Para konsumen rela mengantre di warung ramen unik dengan konsep open kitchen dan self service yang hadir di lantai satu Mal SKA Pekanbaru.

Assistant marketing manager Haraku Ramen Samuel Jozephus mengatakan, dalam rangka membuka cabangnya yang ke-14 di Pekanbaru, Haraku Ramen mengadakan promo buy 1 get 1 free mulai tanggal 19 sampai 25 Agustus 2024.

"Kami juga memberikan kesempatan kepada warga Pekanbaru untuk mencoba Haraku Ramen dengan memberikan spesial promo buy 1 get 1 free. Jadi, membeli varian apapun akan mendapatkan 1 buah Chicken Chasu Tori Paitan Ramen, tanpa batas ketentuan. Beli 5 ramen pun dapat free 5 ramen lagi," ujarnya saat pembukaan outlet Haraku Ramen, Selasa 20 Agustus 2024.

Ia menjelaskan, dengan mulai merogoh kocek Rp33 ribu saja, konsumen sudah dapat menikmati semangkuk ramen dengan citarasa khas asli Jepang.

"Cara mengolah kuah ramen masih sangat otentik ala Jepang. Jadi kami menggunakan ayam asli untuk yang harus direbus semalaman untuk menjadi kuah kaldunya," jelasnya.

Warung ramen bersertifikasi halal ini sengaja dibuat dengan konsep yang berbeda dari lainnya. Konsep open kitchen dibuat agar para pelanggan bisa melihat proses pembuatan dan penyajian ramen serta memastikan standar kebersihannya. Sementara itu konsep self service memungkinkan pelanggan untuk memilih dan memesan makanan dengan mudah.

"Ramen kami sudah jelas bersertifikasi halal. Mungkin juga ini ramen pertama yang punya sistem open kitchen maupun self service. Pelanggan tidak perlu khawatir karena bisa melihat sendiri proses penyajian ramen," ulasnya.

Lebih jauh ia menyampaikan, dengan dibukanya cabang di Pekanbaru, Haraku Ramen ingin memberikan pilihan tempat makan dengan harga terjangkau namun tetap mempertahankan standar kualitas yang tinggi.



"Fokus kami dalam menyajikan ramen halal, kuah gurih, dan kental merupakan inti dari misi kami. Kami berharap konsep dan produk Haraku Ramen dapat diterima dan dicintai oleh masyarakat Pekanbaru,” sambung Samuel.

Berbagai varian ramen di Haraku Ramen ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp30 ribu. Tersedia juga berbagai pilihan gorengan dengan harga mulai dari Rp7 ribu yang bisa diambil secara langsung oleh pelanggan.

Beberapa menu populer di Haraku Ramen di antaranya Ramen Chicken Chashu Tori Paitan dominan dengan kaldu ayamnya yang gurih dan kental dimasak selama delapan jam untuk menghasilkan rasa umami yang mendalam.

Ada juga Ramen Miso Paitan menyajikan kaldu miso yang kental yang dicampur dengan irisan daging ayam yang lembut dan sayuran segar untuk hidangan yang mengenyangkan.

Untuk pecinta pedas, ada Ramen Chige dengan cita rasa kaldu beraroma pedas dengan sensasi yang memuaskan. Ramen Sapporo terkenal dengan kaldu gurihnya yang mengandung miso, dipadukan dengan mie segar dan sayuran untuk mendapatkan cita rasa klasik ramen Jepang.

"Kami tidak hanya menyediakan mie saja, melainkan ada menu nasi juga, seperti Black Pepper Gyu Don, Beef Yakiniku Don, Chicken Katsu Curry Don, dan Beef Curry Don," ujar Jozephus.

Pada grand opening tersebut, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Mahyuddin mengatakan, Pemerintah Kota Pekanbaru sangat menyambut kehadiran Haraku Ramen di Pekanbaru.

"Kami tentunya sangat senang dengan adanya Haraku Ramen di Pekanbaru. Karena dengan dibukanya resto baru di Pekanbaru, otomatis kan membuka lapangan pekerjaan, jadi jumlah pengangguran di Pekanbaru juga berkurang," katanya.

Salah satu konsumen Haraku Ramen, Dinda mengaku menu yang disajikan Haraku Ramen memiliki citarasa yang otentik.

"Kuah kaldunya enak, otentik ramen Jepang dengan porsi cukup dan mengenyangkan. Bakal datang lagi sih, apalagi masih ada promo," ulasnya.