Lenovo Exclusive Store Pertama di Pekanbaru, Warga Bisa Langsung Coba Keunggulan Lenovo

Lenovo-eksklusive-Store.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertama hadir di Kota Bertuah, Lenovo Exclusive Store (LES)  kini ikut memeriahkan pasar elektronik Laptop dengan mengusung konsep Retail Modern Store di Kota Pekanbaru, Kamis, 15 Agustus 2024.

Berada di pinggir Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Lenovo Exclusive Store ingin memajukan teknologi dan lebih dikenal masyarakat Pekanbaru.

Dengan konsep baru yang lebih premium, pelanggan dapat mencoba dan membeli rangkaian lengkap Lenovo secara langsung, mulai dari Lenovo Yoga, Lenovo Legion, hingga Lenovo IdeaPad

"Ini pertama di Pekanbaru. Tujuan kita mendirikan Lenovo Exclusive Store agar masyarakat lebih tahu detail lengkap di sini. Silakan datang dan mampir ke Exclusive Store kami," ujar Owner Kristalindo LES Pekanbaru, Amri Chan.

Lanjut Amri, banyak produk unggulan dan lengkap yang hadir di Store Lenovo ini, satu di antaranya Lenovo Legion Gaming dan juga seri Yoga yang menjadi andalan.

Ada pula pc gaming serta aksesoris pendukung, seperti mouse hingga kursi gaming yang siap memanjakan diri di depan layar.

"Bagi warga Pekanbaru, silakan nikmati dan kunjungi Lenovo Exclusive Store di sini," ajak Ko Amri.



"Bagi konsumen yang ingin merasakan langsung keunggulan produk Lenovo, Lenovo Exclusive Store siap menyambut dengan berbagai penawaran menarik dan layanan terbaik. Untuk informasi bisa cek di instagram kami @lenovoexclusivepku," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Konsumen Sales Director PT Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan mengungkap kalau LES ini mengusung konsep Retail Modern Store.

"Kami berbeda, karena hadir dengan konsep modern dan inovatif karena tidak lagi menggunakan etalase. Konsumen yang datang bisa langsung mengecek dan mencoba produk Lenovo," ujar Santi.

Santi juga menjelaskan, sebagai salah satu pemimpin global dalam industri teknologi, Lenovo telah  bekerja sama dengan PT Kriatalindo khusus wilayah Pekanbaru

"Tujuan konsep modern ini adalah untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi konsumen. Konsep modern dan inovatif mencerminkan komitmen perusahaan untuk selalu berada di garis depan dalam hal penyediaan teknologi terkini," jelasnya.

Santi berharap Lenovo Exclusive Store ini itu dapat menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari solusi teknologi yang handal dan inovatif.

Selain itu, Lenovo menawarkan merchandise eksklusif bagi pembeli pertama dari seri Legion, LOQ, dan Yoga, sebagai apresiasi atas dukungan mereka.

Produk unggulan Lenovo yang ditampilkan di antaranya:

Lenovo Yoga: Laptop premium yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra, dirancang untuk menangani tugas-tugas grafis intensif dan beban kerja berat dengan mudah. Dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+, Yoga memberikan pengalaman yang mendalam dalam kreativitas dan kolaborasi.

Lenovo Legion: Laptop gaming yang menghadirkan pengalaman gaming yang mulus dan tak tertandingi, didukung oleh chip Lenovo AI Core untuk optimalisasi performa. Solusi termal Legion “Coldfront:Hyper” memastikan performa optimal bahkan dalam situasi yang paling menantang.