14 Tahun Jadi Market Leader, The Premiere Hotel Kini Hadirkan Interior Terbaru

Kamar-premiere-hotel-pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - The Premiere Hotel Pekanbaru merenovasi seluruh kamar dan fasilitas agar tetap menjadi market leader seperti 14 tahun terakhir ini. Hal ini merupakan perwujudan dari bentuk perhatian management untuk terus berupaya mempertahankan eksistensi tersebut.

General Manager Hotel, Wismiati mengatakan, hingga kini renovasi dapat dikatakan hampir selesai. Dia menjelaskan bahwa The Premiere Hotel Pekanbaru terlebih dahulu merenovasi restaurant, lobby, ballroom kemudian kamar kamar termasuk yang paling besar tipe Penthouse pun direnovasi total. 

Renovasi tersebut membutuhkan waktu sekitar 5 bulan. Meski melakukan renovasi, Wismiati memastikan tidak menemukan komplain dari tamu terhadap suara proyek karena semua telah diperhitungkan dan dimonitor ketat. The Premiere Hotel Pekanbaru memperkirakan renovasi total akan rampung pada Mei 2024 ini mulai dari kamar Superior hingga Presiden Suite.

Walau tergolong sebagai hotel yang terawat dan menjadi market leader setelah beroperasi 14 tahun, Manajemen The Premiere Hotel Pekanbaru selalu ingin upgrade fasilitas dan kualitas bangunannya dengan interior terkini seperti menambahkan beberapa artwork. 

Renovasi ini menjadikan The Premiere Hotel Pekanbaru benar-benar tampil mewah dan tentunya berbeda dibanding hotel-hotel lainnya yang ada di Provinsi Riau.


"Selain pembaharuan fasilitas, renovasi bertujuan supaya tamu bisa merasakan pengalaman maupun eksperimen yg baru dan segar terus menerus karena setelah renovasi atmosfer interiornya bener-benar makin nyaman" ulasnya.

"Selain itu, makanan yg disiapkan untuk tamu juga selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dengan cita rasa yang enak bagi semua pelanggan sehingga tidak kalah bersaing dengan hotel-hotel yang baru berdiri," kata Alit Nurwanto, Direktur Marketing PT Zuri Hotel Manajemen, The Premiere Hotel.

Setelah renovasi ini, The Premiere Hotel Pekanbaru memiliki 170 kamar. Harapannya dengan renovasi ini The Premiere Hotel Pekanbaru bisa menggaet semua segmen, baik perusahaan swasta dan perbankan maupun instansi pemerintahan yang lebih banyak lagi.

Selain telah menjadi market leader selama 14 tahun, The Premiere Hotel Pekanbaru yang dikelola oleh PT Zuri Hotel Manajemen atau Zuri Hotels Group juga penerima penghargaan pembayar pajak daerah terbaik, maka wajar saja bila pengelola hotel merenovasi bangunannya.

"Rata-rata okupansi hotel di Pekanbaru selama tahun 2023 sebesar 65%, namun puji syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena hotel kami memiliki okupansi tahunan di 75%," kata Wismiati.

Pengelola Manajemen hotel Zuri Hotels Group mencatat sampai saat ini yang diminati oleh pasar adalah hotel yang memiliki fasilitas yang nyaman, sesuai kebutuhan, sehingga The Premiere Hotel Pekanbaru yang memiliki Ballroom, 11 meeting room, kolam renang dan pusat kebugaran. Tentunya fasilitas-fasilitas ini selalu dirawat dengan baik agar tetap menjadi pilihan utama bagi para tamu baik di dalam kota maupun luar kota.

Rasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di The Premiere Hotel Pekanbaru dengan menikmati kenyaman dan keindahan. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Reservasi 0821-7298-5816. The Premiere Hotel Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 389 Pekanbaru.