HUT ke-78 Bhayangkara, Bupati Kasmarni: Polri Semakin Presisi dan Dicintai Rakyat

HUT-Bhayangkara-di-bengkalis.jpg
(Dok. Pemkab Bengkalis)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Ia berharap Polri semakin presisi dan mencintai rakyat Republik Indonesia.

Ucapan Bupati Bengkalis itu disampaikan Sekretaris Daerah Ersan Saputra TH, saat menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-78, Senin 1 Juli 2024 pagi, di lapangan Tugu Bengkalis.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, kepada seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Bengkalis, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberikan kekuatan dalam mewujudkan Polri yang prediktif, tanggung jawab, transparansi dan berkeadilan," kata Bupati Bengkalis, Kasmarni disampaikan Sekda Ersan.

Sekda Ersan juga mendoakan semoga Polres Bengkalis semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di Negeri Junjungan.



“Mari kita doakan agar Polres Bengkalis sukses selalu menjaga keamanan dan menjaga masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut Ersan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, memperkuat hubungan dan sinergitas bersama Polri, menciptakan rasa aman, saling peduli, saling mendukung dan menolong. Sehingga diharapkan dapat memberi manfaat positif dalam meningkatkan perekonomian daerah.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, atas segala dukungannya, sehingga berbagai kegiatan persiapan peringatan HUT Bhayangkara ke-78, yang digelar Polres Bengkalis berlangsung meriah, lancar dan sukses.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, hari Bhayangkara adalah momen untuk meningkatkan rasa keadilan dan pentingnya menghormati serta mematuhi hukum.

“Mari kita menjadi warga negara taat hukum demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.(Infotorial Diskominfotik)