Penumpang Kapal MV CAS Jatuh ke Laut Ditemukan Tak Bernyawa di Perairan Malaysia

Penumpang-kapal-tewas-terjatuh.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Juli Efriko (30), warga Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, ditemukan tak bernyawa setelah terjatuh dari kapal Ferry MV CAS, Minggu 23 Juni 2024 lalu.

Hilang selama tiga hari, akhirnya jasad korban ditemukan terapung oleh kapal ferry MV Mulia Kencana 20 di perairan Malaysia, Selasa 25 Juni 2024.

"Kabarnya korban sudah ditemukan, posisi korban terapung di perairan Malaysia ditemukan oleh kapal MV Mulia Kencana 20. Dan saat ini diduga korban sudah dievakuasi oleh Marine Malaysia dan dibawa ke malaysia sekitar pukul 14.00 Wib," kata Syamsul penumpang Ferry MV Mulia Kencana, Selasa 25 Juni 2024.

Diberitakan sebelumnya, seorang penumpang yang terjatuh dari kapal ferry MV CAS dengan rute Muar (Malaysia red,) menuju pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja Selatbaru Bengkalis.



Pencarian terhadap korban sudah memasuki hari ketiga pasca terjatuhnya korban Juli Efriko (30) warga kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis pada Minggu 23 Juni 2024 pukul 11.30 Wib kemarin.

Disampaikan Komandan Pos angkatan Laut Bantan Letda Laut (E) HM Sinaga menyampaikan bahwa untuk pencarian korban bernama Juli Afriko (30) warga Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

"Sudah memasuki hari ketiga kita dari tim SAR gabungan masih melakukan pencarian," ungkapnya