Perbaikan, Dermaga Ro-Ro I Bengkalis Tutup Hari ini

Dermaga-Ro-Ro-I.jpg
(ANDRIAS/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan perbaikan Dermaga Ro-Ro I yang mengalami kerusakan. Pengerjaan akan dimulai, Kamis, 30 Mei 2014, hari ini.

Selaku penanggung jawab, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dishub Bengkalis telah mengeluarkan pengumuman terkait tidak beroperasinya Dermaga Ro-Ro I Bengkalis tersebut yang dikeluarkan sejak dua hari lalu.

Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis, Adi Pranoto, menyatakan bahwa meskipun dermaga ditutup sementara selama pengerjaan perbaikan, jadwal penyeberangan Ro-Ro Air Putih Bengkalis dan Sungai Selari tidak akan berubah.


“Perlu kami sampaikan, mulai hari ini dermaga Ro-Ro I Bengkalis ditutup operasionalnya, dan untuk jadwal keberangkatan tidak berubah dan tetap seperti biasa,” ungkap Adi.

Adi juga berharap masyarakat dan pengguna jasa Ro-Ro Bengkalis dapat memahami kondisi ini, karena perbaikan dilakukan demi meningkatkan pelayanan Ro-Ro Bengkalis di masa depan.

Kita berharap kepada masyarakat dapat memaklumi kondisi saat ini dan kita tetap berusaha memberikan mengutamakan pelayanan agar penyeberangan Roro dapat tetap berjalan maksimal dengan kondisi saat ini, " harapnya