Kapolres Rohil Serukan Pilkada Bermartabat ke Jamaah Masjid Baiturrahman

Kapolres-Rohil-di-masjid-baiturahman.jpg
(Dok. Polres Rohil)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni di dampingi PJU Polres Rohil menyambangi Masjid Baiturrahman Menggala Jonson Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Rabu, 18 September 2024 pukul 09.00 WIB.

Kehadiran orang nomor satu di Polres Rohil ini disambut Pengurus dan Jamaah Masjid Baiturrahman yang juga merupakan masyarakat di sekitaran Masjid. 

Kapolres meninjau keadaan kondisi di wilayah hukum Polres Rohil, juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan seruan pesan Pilkada bermartabat dalam Pilkada Rohil 2024. 

"Kita mengajak masyarakat dan Jamaah Masjid Baiturrahman, dengan menyerukan terciptanya Pilkada yang bermartabat di Rohil. Jangan Golput dan pilih sesuai hati nurani," ujar AKBP Isa.



Kemudian, AKBP Isa juga meminta jamaah untuk menangkal isu hoaks yang kerap beredar di media sosial dan sebagainya.

"Kita juga dihimbau jamaah untuk tidak terpengaruh dan terpancing ajak ajakan untuk menciptakan konflik dan kekisruhan akibat perbedaan dukungan terhadap Paslon dalam Pilkada," jelasnya.

AKBP Isa juga mengimbau untuk tetap adem dan guyub (rukun) sesama masyarakat dalam menghadapi kontestasi politik di Rohil.

"Mari bersama sama mewujudkan terciptanya Pilkada damai dan kondusif di Kabupaten Rokan hilir," tutupnya.