Sukseskan Pilkada 2024, Polsek Kampar Kiri Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Polsek-Kampar-Kiri-cooling-system26.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Demi memastikan kesuksesan Pilkada 2024, Polsek Kampar Kiri menggelar cooling system di wilayah Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri. Dalam sosialisasi yang dilakukan pada Rabu, 11 September 2024 di Kelurahan Lipat Kain.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M. Daud mengatakan, pihaknya mengajak bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada damai 2024.

“Menekankan agar berita hoaks dapat dihentikan dan tidak disebarkan lebih lanjut. Memberikan pengertian bahwa perbedaan pilihan pada Pemilu 2024 harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak boleh merusak hubungan antar warga,” jelasnya.   


Kompol Daud menambahkan, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan, untuk menghindari golput yang dapat memengaruhi hasil akhir dari proses demokrasi.

Langkah proaktif dari Kapolsek Kampar Kiri ini diharapkan dapat memperkuat semangat persatuan dan menjaga kedamaian dalam pelaksanaan Pemilu Damai 2024.