Polsek Kampar Kiri Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih ke TPS

Cooling-system-Polsek-Kampar-Kiri28.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Dalam rangka mendukung kesuksesan Pilkada Damai 2024 di Wilayah Kecamatan Kampar Kiri, Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Daud, melaksanakan kegiatan cooling system di Kelurahan Lipat Kain, Rabu, 11 September 2024.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M. Daud mengajak semua pihak untuk menjaga situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Menegaskan pentingnya untuk tidak menyebarkan berita hoaks dan hanya mempercayai informasi yang benar. Memberikan pengertian bahwa perbedaan pilihan pada Pemilu 2024 harus diimbangi dengan menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak membiarkan perbedaan pendapat merusak persatuan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Kompol Daud turut mendorong seluruh warga agar menggunakan hak suara mereka dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat hari pencoblosan, sebagai langkah untuk menghindari golput yang dapat berdampak pada hasil pemilihan calon.  



“Mari bersama-sama kita sukseskan Pemilu tahun 2024 dengan menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, dapat dipastikan bahwa situasi di Kelurahan Lipat Kain tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif. 

Langkah proaktif dari Kapolsek Kampar Kiri ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pelaksanaan Pilkada Damai 2024 di wilayah tersebut.