Polsek Kampar Kiri Dorong Partisipasi Masyarakat Gunung Sahilan di Pilkada 2024

Polsek-Kampar-Kiri-cooling-system21.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Dalam upaya mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai 2024 di Kecamatan Gunung Sahilan, Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M. Daud menggelar kegiatan cooling system.

Dalam sambutannya kepada masyarakat, Polsek Kampar Kiri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terciptanya suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Menjaga situasi kamtibmas secara bersama-sama menjelang Pilkada Damai tahun 2024.Mendorong kolaborasi dalam menyebarkan informasi yang benar dan memastikan tidak tersebarnya berita hoaks atau informasi palsu. Mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan walaupun memiliki pilihan politik yang berbeda,” ujar Kompol Daud.

Kompol Daud menambahkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk menyukseskan tahapan Pilkada 2024.


“Ajakan untuk bersama-sama menjadikan Pilkada tahun 2024 sukses dengan menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif,” jelasnya.

Menurut Kompol M. Daud, kegiatan cooling system tersebut bertujuan untuk mengedukasi serta membangun partisipasi masyarakat guna mendukung jalannya proses demokrasi dengan lancar dan tanpa hambatan.