Bhabinkamtibmas Lakukan Cooling System untuk Sukseskan Pilkada Damai 2024 di Desa Makmur Sejahtera

Bhabinkamtibmas-Lakukan-Cooling-System-untuk-Sukseskan-Pilkada-Damai-2024-di-Desa-Makmur-Sejahtera.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Kampar Kiri melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas dalam rangka Cooling System kepada masyarakat di Desa Makmur Sejahtera, Kecamatan Gunung Sahilan, Rabu, 4 September 2024.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Bhabinmas bekerja sama dengan Babinsa untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas menjelang tahapan Pilkada Damai tahun 2024. Beberapa poin yang disampaikan antara lain:

“Mari bersama-sama kita menjaga kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024. Berbagi informasi serta memastikan kebenaran berita yang diterima sehingga tidak termakan berita hoaks atau berita bohong,” ungkap Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M. Daud.

Kompol M. Daud menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas selama proses Pilkada berlangsung. 



Situasi keamanan saat kegiatan patroli berlangsung dapat dipastikan dalam keadaan aman dan terkendali.

Pesan-pesan yang disampaikan oleh Bhabinmas Desa Makmur Sejahtera dan kerjasama dengan instansi terkait diharapkan dapat membantu suksesnya pelaksanaan Pilkada Damai 2024 di wilayah setempat.

Upaya yang dilakukan oleh Bhabinmas Desa Makmur Sejahtera dan tim patroli Harkamtibmas merupakan langkah konkret dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum. 

Dengan adanya kerjasama lintas instansi, diharapkan proses demokrasi dapat berjalan dengan baik tanpa gangguan dari berbagai pihak.