Wakil Ketua DPRD Siak Fairus Ajak Masyarakat Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air

Wakil-Ketua-I-DPRD-Siak-Fairus.jpg
(HENDRA DEDAFTA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, SIAK - Wakil Ketua I DPRD Siak, Fairus mengajak masyarakat untuk menanamkan rasa cinta tanah air. 

Hal tersebut dikatakan Fairus saat mengikuti detik Proklamasi, dalam upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang ditaja di halaman Kantor Bupati Siak, Minggu 18 Agustus 2024.. 

Fairus mengaku terharu atas semangat Paskibra yang sukses mengibarkan bendera merah putih. 

"Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 Tahun, Nusantara Baru Indonesia Maju," ungkap Fairus. 



Ia juga mengajak masyarakat untuk terus menanamkan rasa dan sikap cinta terhadap tanah air dan mengenang perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan.

“Pada momen bersejarah ini kita harus mengibarkan semangat baru untuk mempertahankan semangat Bhinneka tungga ika," ujarnya.

Lebih lanjut Fairus mengatakan, dirinya begitu mencintai masyarakat Siak dan generasi muda harapan bangsa. Dia akan tetap memperhatikan masyarakat Siak, terutama dari bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan.

"Saya menjadi besar seperti ini atas dukungan masyarakat Siak. Momen peringatan Hari Kemerdekaan ini, diharapkan menjadi pintu masuk menuju Siak maju dengan segala kelebihan yang dimiliki Siak," ungkapnya.

"Kalau pengelolaan sumber daya alam dan sumber daya manusia dengan baik, saya yakin Kabupaten Siak ke depan akan semakin maju dan berkembang pesat," pungkasnya.(Infotorial DPRD Siak)