Tanggapi Persoalan Sampah, Cawako Pekanbaru Edy Natar: Kita Pernah Dihargai Adipura

Edy-natar-dan-sahabat-edy-natar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Edy Natar Nasution - Dastrayani Bibra resmi menjadi Paslon keempat yang akan mengikuti Pilwako Pekanbaru 2024, Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Sebagaimana Paslon lainnya, Paslon yang telah berpengalaman sebagai Wakil Gubernur Riau dan juga pernah menjabat Pj Gubernur Riau 2019-2024 ini memiliki visi dan misi untuk membangun Kota Pekanbaru. Satu diantaranya adalah terkait pengelolaan sampah.

"Selama ini sampah menjadi masalah di Kota Pekanbaru. Padahal kita tahu, Kota Pekanbaru pernah menerima Piala Adipura," ujar Calon Wali Kota Pekanbaru, Edy Natar.

Menurutnya, sebagai Calon Wali Kota Pekanbaru, ia sudah merencanakan agar Kota Pekanbaru kembali menerima penghargaan sebagai kota bersih tersebut.


"Caranya, ya kita kembali ke cara dimasa lalu yang membuat Kota Pekanbaru mendapatkan Piala Adipura. Kita tinggal kembali mencontoh itu, sederhana saja," jelasnya.

Selanjutnya, ia menegaskan bahwa Paslon Edy Natar Nasution - Dastrayani Bibra berkomitmen agar visi dan misi sejalan dengan RPJMD Kota Pekanbaru. Oleh karenanya, ia pun juga meminta dukungan dari masyarakat.

"Insya Allah kita menjadi Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru," pungkasnya.