Maju Pilwako 2024, Paslon Agung Nugroho - Markarius Anwar Siap Amankan Pekanbaru

Pasangan-AMAN-Penuhi-Undangan-LAMR-Pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho - Markarius Anwar telah resmi mendaftar maju Pilwako Pekanbaru ke KPU Kota Pekanbaru, Kamis, 29 Agustus 2024.

Menggunakan tagline "AMAN", Agung Nugroho mengatakan bahwa Paslon Agung Nugroho - Markarius Anwar siap mengamankan Kota Pekanbaru dari permasalahan sampah, banjir, pengangguran dan persoalan lainnya.

"Alhamdulillah, pendaftaran kami sudah diterima. Insya Allah Istiqomah dan semakin semangat memperebutkan hati warga Kota Pekanbaru. Jika terpilih sebagai Wali Kota Pekanbaru, kami siap mengamankan Kota Pekanbaru dari sampah, banjir, dan pengangguran serta segala macam persoalan di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Sementara itu, pihaknya juga mengajak seluruh relawan dan pendukung ikut melakukan sosialisasi untuk memenangkan Paslon Agung Nugroho-Markarius Anwar. 



"Kami sangat berterimakasih, karena kami tidak menyangka bahwa ada sekitar 10.000 warga yang ikut mendampingi kami mendaftar ke KPU Kota Pekanbaru. Kami berjalan kaki dari Kedai Kopi Yong Bengkalis yang jaraknya sampai 1 Kilometer, dan kami melihat kemacetan, kami mohon maaf," jelasnya.

"Sekarang kita tidak ada waktu untuk tidur, saya kembali mengajak bapak-bapak ibu-ibu untuk mensosialisasikan Paslon Agung Nugroho-Markarius Anwar dan memenangkan Pilwako 2024," jelasnya.

Sementara itu, terkait pencalonan Pilwako Pekanbaru, Agung berharap bahwa kelima Paslon akan lolos pendaftaran di KPU Pekanbaru. Sehingga, semakin banyak pilihan bagi warga Kota Pekanbaru untuk menentukan pemimpinnya.

"Semoga nantinya kelima Paslon bisa bertarung di Pilwako 2024, sehingga masyarakat Pekanbaru yang cerdas, yang sudah melek politik bisa memilih calon yang paling ideal, paling didambakan dan pemimpin yang dinilai paling mampu menjadi Wali Kota Pekanbaru," pungkasnya.