Besok Paslon Ida-Karisman Daftar ke KPU Pekanbaru

Pasangan-calon-Wali-Kota-dan-Wakil-Wali-Kota-Pekanbaru-Ida-Yulita-Susanti-dan-Kharisman-Risanda.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti dan Kharisman Risanda akan mendaftar ke Kantor KPU Pekanbaru pada Kamis, 29 Agustus 2024, pukul 10.00 WIB.

Sekitar 3000 warga diperkirakan akan mengiringi pasangan IDAMAN dalam perjalanan menuju Kantor KPU. Mereka akan diarak menggunakan becak dan bus dari lokasi deklarasi di Jalan Padat Karya, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.

Dukungan untuk pasangan IDAMAN datang dari berbagai kalangan, mulai dari relawan, simpatisan, organisasi, hingga paguyuban yang telah mengonfirmasi kehadiran mereka untuk ikut menghantarkan pasangan ini.

"Jelang pendaftaran ini kita sudah membentuk tim kecil dan tim besar agar meriah, tapi tidak mengganggu kenyamanan masyarakat," ujar calon Wali Kota Pekanbaru, Kharisman kepada RIAU ONLINE, Rabu 28 Agustus 2024.

Dirinya menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan besok juga akan ada deklarasi. Mereka semaksimal mungkin akan membuat hal unik dan bermanfaat.



"Yang jelas, kita membuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Pekanbaru," paparnya.

Kharisman bersyukur mendapat dukungan dari dua partai dalam pencalonan ini. Mereka dipilih oleh Partai Golkar (5 kursi) dan PDI Perjuangan (7 kursi).

"Alhamdulillah perahu kita dapat sudah lebih dari cukup. Ini sejarah pertama Golkar berkoalisi dengan PDIP di Kota Pekanbaru," sebutnya.

Dengan begitu, pasangan IDAMAN (Indah, Damai, Agamis, Maju, Aspiratif, dan Nyaman) siap mengejar mimpi untuk mensejahterakan masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kita jelas sudah dapat restu dari orangtua dan izin dari keluarga. Sebagai wakil, saya membantu menyukseskan visi misi bersama wali kota nantinya," kata Kharisman.