HUT ke-VIII PKBB, Dansat Brimob: Mari Jaga Persatuan Kesatuan RI

Dansat-Brimob-saat-HUT-PKBB.jpg
(Dok. Brimob)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-VIII dengan mengusung tema 'Tetap Setia Menjaga Kehormatan Solidaritas Keluarga Besar Brimob Polri". Peringatan HUT ke-VIII PKBB dipimpin langsung Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho.

"Selamat ulang tahun kepada PKBB Riau ke-VIII, mari jaga kebersamaan, solidaritas dan jaga persatuan kesatuan Republik Indonesia ini," kata Kombes Dwi Yanto, Selasa, 27 Agustus 2024.

Kombes Dwi Yanto menegaskan pentingnya semangat, ketulusan, dan pengorbanan dalam membangun kebersamaan antara PKBB dan Satuan Brimob Polda Riau.

Menurutnya, ini tidak hanya menjadi momen untuk perayaannya, tetapi juga sebagai wujud penghormatan dan apresiasi kepada anggota PKBB yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam membangun organisasi.

"Ini  juga penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota PKBB yang selalu memberikan pengabdian semasa berdinas di Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Satuan Brimob Polda Riau," tegas Kombes Dwi Yanto.



Sementara itu, Ketua PKBB Riau Januar Ujang mengucapkan syukur PKBB merayakan hari jadi ke-VIII yang didirikan sejak 21 Agustus 2016 lalu.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang g ikut hadir pada kegiatan ini, semoga menjadi amal ibadah bagi kita," ungkapnya.

"Terima kasih kepada Dansat Brimob Polda Riau atas bantuan berupa fasilitas yang kami dapatkan baik moril maupun materil dan tidak lupa kami juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang ikut menjadi berpartisipasi,” tutupnya

Dalam acara tersebut turut hadir Wadansat Brimob, AKBP M Aries Purwanto, Danyon B Pelopor AKBP Jhon Firdaus, Danyon A Pelopor, Kompol Rokhani, Wadanyon C Pelopor, AKP Ary Yudha Kurniawan, dan Ketua Bhayangkari Cab Satbrimob Daerah Riau serta keluarga besar PKBB.