Detik-detik Terakhir, Muflihun-Ade Hartati Naik Perahu PAN-Gerindra Menuju Pilwako Pekanbaru

Muflihun-Ade-Hartati-Naik-Perahu-PAN-Gerindra-Menuju-Pilwako-Pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Muflihun - Ade Hartati tampaknya menjadi calon terakhir yang akan muncul di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2024. 

Pasca mendapatkan SK Dukungan PAN, Paslon Muflihun - Ade Hartati juga telah mendapatkan SK B1 KWK dari Partai Gerindra, Senin, 26 Agustus 2024.

SK ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Pekanbaru, Andy Saputra, didampingi Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, M. Rahul, di kantor DPD Gerindra Provinsi Riau. 

SK tersebut, yang bernomor 08-1123/Kpts/DPP-GERINDRA/2024, ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pada 22 Agustus 2024.



"Sesuai dengan amanat Gerindra, kami meminta kepada semua kader agar bersatu memenangkan pasangan ini hingga menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru," ujar Andi.

Dikesempatan itu, ia juga meminta agar seluruh kader menyambut Muflihun dan Ade Hartati sebagai keluarga besar Gerindra. Kepada seluruh keluarga besar Gerindra, diharapkan agar selalu menjaga loyalitasnya.