Pj Gubernur Ajak Masyarakat Komitmen Bangun Bumi Lancang Kuning di HUT ke-67 Riau

SF-Hariyanto-upacara-HUT-RIAU.jpg
(Media Center Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto, menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Riau, yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Jumat, 9 Agustus 2024. 

Dalam kesempatan itu, SF Hariyanto menyampaikan perayaan HUT ke-67 Provinsi Riau merupakan momen sukacita sekaligus meningkatkan semangat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Ia menjelaskan, HUT ke-67 Riau mengusung tema "Bersatu Menuju Riau Maju”. Ia pun mengajak masyarakat Riau agar meningkatkan rasa persatuan dan komitmen untuk membangun daerah. 

"Momen HUT ke-67 Provinsi Riau ini, kita mengajak agar bersama-sama menjadikan momentum bagi seluruh lapisan masyarakat untuk memiliki komitmen bersama membangun Riau dengan mewujudkan sinergitas," jelasnya.



Menurutnya, kerja sama yang kuat akan mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dan makmur.

SF Hariyanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Riau yang telah berperan dalam pembangunan, mulai dari Pimpinan dan Anggota DPRD Riau, Forkopimda, Bupati/Wali Kota, instansi vertikal, dan lainnya.

"Terima kasih atas kerja samanya dan rasa memiliki yang kuat terhadap daerah sehingga telah mengantar Provinsi Riau menjadi provinsi yang semakin maju dan berkembang. Semua akan mudah jika kita saling bekerja sama dan menunjukkan sinergi yang baik. Mari nyalakan terus semangat bersinergi bersama membangun Riau yang maju," pungkasnya.