Polwan Cantik Ditlantas Polda Riau Sabet Juara 1 Karate Piala Kapolri Cup 2024

Polwan-polda-riau-menang-karate.jpg
(Dok. Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polwan cantik dari Ditlantas Polda Riau, Bripda Jessica Tety Debora boru Simorangkir, berhasil meraih juara 1 dan memperoleh medali emas pada Kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup 2024.

Kejuaraaan karate nasional ini diselenggarakan di GOR Laga Tangkas Pakansari Kabupaten Bogor, pada 26-28 Juli 2024.

Perempuan berdarah Batak Toba berusia 22 tahun ini meraih juara 1 pada kelas kumite +60 kg senior putri.

Tidak hanya itu, Bripda Jessica juga menyabet juara tiga pada kategori putri umum ajang Kapolri Cup 2024.

Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal mengaku turut berbangga atas prestasi yang diperoleh Tim Karate Polda Riau.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan. Di mana Tim Karate Polda Riau, berhasil meraih kemenangan pada Kapolri Cup 2024," katanya, Selasa, 30 Juli 2024.



"Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi tim yang sudah berjuang, membawa nama baik Polda Riau," ujar Irjen Iqbal, Selasa, 30 Juli 2024.

Mantan Kadiv Humas Polri ini berharap seluruh personel Polda Riau terus berinovasi dan meraih prestasi-prestasi yang dapat mengharumkan Instansi Polri.

“Ini bisa dijadikan contoh. Saya berharap anggota Polda Riau khususnya, terus bergerak dan berinovasi. Bermanfaat bagi masyarakat, dan menoreh prestasi bagi Polri,” tuturnya.

Sementara itu Dirlantas Polda Riau, Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan pihaknya turut bangga terhadap prestasi yang diraih anggota di satuan kerjanya.

"Kami tentunya sangat mendukung penuh kegiatan positif dari anggota kami. Apalagi bisa sampai meraih prestasi. Ini menjadi kebanggaan, khususnya bagi Ditlantas Polda Riau," ujarnya.

Menurutnya, Bripda Jessica sehari-hari dikenal sebagai sosok polwan yang punya disiplin tinggi.

"Ia juga punya dedikasi tinggi di dalam kedinasan sehari-hari sebagai anggota Subdit Regident Lantas Polda Riau," pungkasnya.