Balon Wako Pekanbaru Agung-Markarius Dapat Dukungan dari Himpaudi Pekanbaru

Deklarasi-dukung-agung-markarius.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan bakal calon (balon) Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Markarius Anwar mendapat dukungan dari Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Pekanbaru.

Pasangan AMAN bakal maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru tahun 2024. Mereka pun melakukan nota kesepakatan dalam deklarasi yang diikuti oleh pengurus dan anggota Himpaudi Kota Pekanbaru, Sabtu 27 Juli 2024.

Agung dan Markarius dalam deklarasi dukungan Himpaudi Kota Pekanbaru menyapa langsung pengelola dan guru PAUD di Kota Pekanbaru, Sabtu 27 Juli 2024. Kedua Anggota DPRD Provinsi Riau ini menyatakan keseriusan untuk maju dalam Pilwako 2024. 

Ketua Himpaudi Kota Pekanbaru, Lisia Karmila menyatakan bahwa Himpaudi siap mendukung pasangan bakal calon Agung- Markarius dalam Pilwako Pekanbaru 2024.

"Aspirasi kami sudah kami sampaikan, kami yakin bersama AMAN tentu Himpaudi bisa mendapat perhatian," sebutnya.



Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho menyebut bahwa Himpaudi bukan baru baginya. Bahkan, selama menjabat sebagai legislator di DPRD Provinsi Riau, mereka terus berkomunikasi.

"Kami jalin komunikasi dan diskusi tentang harapan Himpaudi, kita berupaya agar memperhatikan Himpaudi ke depan," ujarnya.

Dirinya menyebut, dalam Pilwako Pekanbaru ini mengusung semangat kolaborasi membangun Pekanbaru. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Pekanbaru untuk bersama membangun kota ini dari semua sektor.

"Tidak cuma instruktur, tapi sektor peningkatan ekonomi masyarakat serta sektor kesehatan dan pendidikan," paparnya.

Ketua Umum Pemenangan Agung- Markarius, Ayat Cahyadi berterima kasih atas dukungan dari pengurus dan anggota Himpaudi Kota Pekanbaru. Dukungan ini untuk menjadikan Agung - Markarius sebagai Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru.

Dirinya mengajak seluruh pengurus dan anggota bisa mendukung kolaborasi AMAN dalam membangun Pekanbaru. Mereka bekerja sama tanpa melihat suku, agama dan ras untuk membangun Pekanbaru.

"Mari bersama kita jadikan AMAN untuk menjadi pemimpin Kota Pekanbaru," tuturnya.