Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Trailer di Pekanbaru, Sopir Truk Kabur

kecelakaan-di-garuda-sakti.jpg
(Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang pengendara setelah menabrak truk trailer, di Jalan Garuda Sakti KM 3, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Rabu, 10 Juli 2024.

Pengendara motor Robi Hartoni (42) tewas di lokasi kejadian, setelah bagian belakang belakang truk trailer.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, mengungkap bahwa korban yang mengendarai Honda Scoopy tanpa nomor polisi berusaha mendahului truk trailer dengan nomor polisi B 9378 UEK.

"Saat di persimpangan Jalan Ketitiran, korban karena ada motor lain yang datang dari arah berlawanan. Ia kemudian membanting stir ke kiri dan menabrak bagian belakang truk trailer," jelas Kompol Alvin, Kamis, 11 Juli 2024.

Korban terjatuh dan mengalami luka parah di kepala yang menyebabkannya meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban lantas di bawa ke RS Madani Pekanbaru.



Sementara itu, pengemudi truk trailer melarikan diri dari lokasi kejadian dan masih dalam pengejaran polisi. 

"Sopir truk kabur dan saat ini kita kejar," jelas Alvin.

Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas," pungkas Alvin.