Ketum DPP Demokrat Sebut M Nasir dan HM Wardan Saling Melengkapi di Pilgubri 2024

AHY-Serahkan-Dukungan-pada-M-Nasir-dan-HM-Wardan.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Muhammad Nasir dan HM Wardan berhasil mendapatkan rekomendasi dan dukungan penuh dari DPP Partai Demokrat untuk maju Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), Rabu, 10 Juli 2024. 

Dukungan ini secara resmi disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Ia menerangkan juga menerangkan bahwa pasangan M.Nasir dan M.Wardan ini akan saling melengkapi satu sama lain, dan bisa menjadi kekuatan yang solid untuk memenangkan Pilgubri 2024.

"M Nasir telah 3 periode menjadi anggota DPR RI, beliau merupakan kader utama Partai Demokrat. Saat ini beliau memiliki niat untuk mengabdi, berjuang dan berkontribusi secara lebih nyata lagi bagi kemajuan daerah sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat di provinsi riau," ujar Agus pada live streaming penyerahan Surat Rekomendasi Dukungan kepada M Nasir - HM Wardan.



"Sementara, HM Wardan merupakan Mantan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) untuk dua periode," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho yang turut hadir pada agenda resmi tersebut, mengatakan atas rekomendasi dari DPP Demokrat, maka Demokrat Riau akan mendukung penuh M Nasir dan HM Wardan.

"Alhamdulillah, rekomendasi dari DPP Demokrat telah keluar, Pak M. Nasir secara resmi diusung sebagai calon gubernur riau, berpasangan dengan HM Wardan. Hal ini tentu menambah kekuatan bagi kami, bersama partai koalisi dalam mengusung dan memenangkan Pilgub Riau nantinya," pungkasnya.