Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk di Jalan Siak II

Lokasi-kecelakaan-tabrak-lari-di-jalan-siak.jpg
(Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan tabrak lari di Jalan Siak II, depan PT Uniquip Tractor, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Kamis, 4 Juli 2024 malam.

Korban bernama Jonathan Astro Situmorang berusia 18 tahun. Ia meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) akibat luka parah di kepala dan wajah.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, Jonathan yang mengendarai sepeda motor Honda Revo BM 5767 ABJ di Jalan Siak II dari arah selatan menuju utara diduga tidak berhati-hati saat mendahului truk rusak dari sebelah kanan.



Di depan PT Uniquip Tractor, Jonathan berusaha mendahului truk rusak dari sebelah kanan. Dari arah berlawanan datang truk Colt Diesel BM 9536 KU yang melaju kencang. Tabrakan pun tak terhindarkan. Jonathan terpental dan mengalami luka parah.

"Usai tabrakan, pengemudi truk langsung melarikan diri dari TKP. Tim masih melakukan penyelidikan dan mencari supir truk tersebut," tegas Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, Jumat, 5 Juli 2024.

"Petugas menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas, terutama saat berkendara di malam hari dengan minim penerangan," harapnya.