Dukung Kepolisian Wujudkan Kamtibmas, RAPP Raih Penghargaan dari Polda Riau

Kapolda-serahkan-penghargaan-ke-rapp.jpg
(Dok. Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Riau Andalan Pulp dan Paper (RAPP) meraih penghargaan dari Polda Riau. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal saat HUT ke-78 Bhayangkara di Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Senin, 1 Juli 2024.

Menurut Irjen Iqbal, RAPP turut aktif dalam mendukung aparat kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di Bumi Lancang Kuning.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami Polda Riau. Tanpa dukungan semua pihak, mustahil kami bisa mengerjakan semuanya," ujar Irjen Iqbal, Selasa, 2 Juli 2024.

Jenderal bintang dua itu mengatakan Polda Riau mampu mengatasi karhutla, membasmi peredaran narkoba, tak lain karena kerja sama dari semua pihak.

"Kami siap dikoreksi, kami akan terus menjadi pelindung, pelayanan pengayom masyarakat. Semoga kerja keras kita semua dapat terus terwujud," pungkasnya.



Di tempat yang sama, Pj Gubernur Riau, SF Haryanto mengucapkan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-78 dan selamat kepada seluruh personel yang meraih penghargaan.

"Selamat hari Bhayangkara ke-78. Polri telah memberikan kontribusi yang sangat berkesan dan memiliki peran yang sangat penting dalam masyarakat, khususnya di Riau. Sinergi Polda Riau dan Pemerintah Provinsi Riau saat ini berjalan dengan baik," kata SF Hariyanto. 

Dia berharap sinergi Pemprov Riau dan Polri terus berjalan dengan baik sehingga tercipta kehidupan yang aman, damai dan harmonis di Bumi Lancang Kuning. 

Ia pun mengajak jajaran forkopimda untuk bersama-sama mendukung program Polda Riau sehingga dapat menciptakan Riau yang aman.

"Pemprov Riau berkomitmen untuk terus mendukung peran dan tugas kepolisian. Kami turut mendukung pembangunan RS Bhayangkara untuk mendukung kinerja kepolisian daerah Riau," pungkasnya.