Jenderal Bintang Dua Cium Kening Anak Berkebutuhan Khusus di HUT ke-78 Bhayangkara

Momen-Jenderal-Bintang-Dua-Cium-Kening-Anak-Berkebutuhan-Khusus-di-HUT-ke-78-Bhayangkara.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Iqbal tampak bahagia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara Polri di Halaman Upacara Kantor Gubernur, Senin, 1 Juli 2024.

Didampingi istri tercinta, Ny Nindya Iqbal dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau hadir dalam satu panggung bersama musisi dari grup Band Radja.

Dalam momen itu tampak jenderal bintang dua mencium kening seorang anak berkebutuhan khusus, Egi yang ikut merayakan HUT ke-78 Bhayangkara Polri.

Ogi didampingi ibunya datang dari Sumatera Barat karena ngefans sama Grup Band Radja dan ikut bernyanyi bersama.

Lelahnya Ogi dan ibunya terbayarkan setelah bertemu dengan Idolanya yang tak lain vokalis band Radja, Ian Kasela.



"Selamat HUT Bhayangkara Pak Kapolda," kata Ogi dengan kalimat terbata-bata sambil meneteskan air mata.

Jelang perayaan puncak HUT ke-78 Bhayangkara Polri, Polda Riau sudah menggelar beberapa kegiatan lainnya seperti Bakti Sosial, Bakti Kesehatan serta Anjangsana.

"Seluruh rangkaian kegiatan memang berorientasi kepada masyarakat banyak. Bakti sosial, bakti kesehatan, bedah rumah."

"Ini atas petunjuk dan perintah bapak Kapolri, garis besarnya seluruh rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 harus berada di tengah-tengah masyarakat," tegas Irjen Iqbal.

Akpol 1991 juga menegaskan kalau Polisi adalah milik masyarakat, dan Polda Riau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, organisasi kepemudaan dan tokoh agama di Provinsi Riau.

"Konsep Presisi adalah bagaimana kami bisa menangkal gangguan ketertiban dan keamanan. Hampir 2 tahun 6 bulan saya menjadi Kapolda mustahil bisa dilakukan sendiri jika tidak didukung masyarakat."

"Semua masalah di Riau dapat diatasi karena dukungan semua pihak dan kerjasama masyarakat. Pada momen ini saya Kapolda Riau dan Jajaran menyampaikan permohonan maaf masih ada hal yang kurang. Kami bertekad tampil lebih baik," pungkasnya.