Politikus Senior Golkar, Masnur Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Masnur-DPRD-Riau.jpg
(Net)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Politikus Golkar yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kampar periode 2004-2009, H Masnur dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Prima Pekanbaru, Senin sore, 1 Juli 2024.

Kabar meninggalnya politikus senior yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Riau tersebut telah diakui oleh sejumlah kolega Almarhum.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita. Senior kami, sahabat kami, guru kami, orang tua kami.Bapak H Masnur mantan ketua DPD Partai Golkar Kampar, mantan Ketua DPRD Kampar, mantan anggota DPRD Kampar, mantan anggota DPRD Provinsi Riau," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar Repol.

Menurutnya, kabar duka ini cukup tiba-tiba karena sosok Almarhum, yang walau dalam keadaan sakit masih tampak ceria dan mau diajak tertawa.



"Tadi kita sempat jenguk. Beliau mengeluhkan sakit di dada dan perut. Kita tak menyangka, tadi ketawa-ketawa juga, sempat juga menangis. Ternyata ini ketawa dan tangisan terakhir beliau," jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN, Ade Hartati Rahmat juga membenarkan kabar meninggal H Masnur. Ia juga mengungkapkan turut berduka cita.

"Kami sangat kehilangan pak Masnur. Beliau mantan Ketua DPRD Kampar dam mantan Ketua Komisi V DPRD Riau yang melegenda," jelasnya.

Ia berharap, Almarhum ditempatkan disisi terbaik oleh Allah SWT.

"Semoga Allah menempatkan pak Masnur di tempat terbaik. Banyak kenangan kami bersama beliau di komisi V. Beliau adalah politisi handal tunak dan berpengalaman," pungkasnya.