Dansat Brimob Polda Riau Pesan Para Danyon Lanjutkan Program yang Sudah Ada

Dansat-Brimob-Polda-Riau-Pesan-Para-Danyon-Lanjutkan-Program-yang-Sudah-Ada.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho memimpin upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon (Danyon) A dan Komandan Batalyon B Pelopor di Mako Brimob, Senin, 24 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Dwi menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Jhon Firdaus yang telah berdedikasi selama menjabat sebagai Danyon A Pelopor dan sukses bertugas di tempat yang baru sebagai Danyon B Pelopor.

"Saya ucapkan selamat bertugas sebagai Danyon A Pelopor yang baru Kompol Rokhani," jelasnya.

"Saya berharap saudara dapat melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan dapat menyesuaikan diri serta dapat memberikan terobosan terobosan inovatif untuk dapat menjawab tantangan di setiap penugasan," pesan Dansat.



Upacara Sertijab tersebut, Kombes Dwi Yanto menekankan bahwa pergantian pejabat adalah hal yang biasa dan merupakan cerminan dari dinamika organisasi di Korps Brimob Polri.

"Tujuan utamanya adalah untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi Polri khususnya di Satuan Brimob Polda Riau melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik," tegas Kombes Dwi Yanto.

Upacara Sertijab dihadiri oleh Wadansat Brimobda Riau, AKBP M Aries Purwanto, Kabag Ops AKBP, Rivana Wahdi, Danden Gegana, Kompol Franky Tambunan,  Wadanden Gegana, Kompol Abdul Rahman, serta Perwira jajaran Sat Brimob Polda Riau dan Bhayangkari.