300 Rider Motor Ikuti Trail Adventure Duri Digelar Polres Bengkalis

Trail-Adventure-duri-di-bengkalis.jpg
(ANDRIAS/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kemeriahan menyelimuti rangkaian Trail Adventure Duri yang diikuti 300 rider motor trail dari komunitas trabas hadir dari dalam maupun luar Provinsi Riau, Minggu 23 Juni 2024 pagi, mendapat respons positif dari masyarakat.

Trail Adventure Duri bertema: Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas bakal, dilepas langsung oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni, Minggu 23 Juni 2024.

Rangkaian dari Bakti Sosial HUT ke-78 Bhayangkara ini, kata Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro juga merupakan upaya cooling system, sehingga masyarakat tidak mudah terprovokasi dalam isu politik jelang pelaksanaan Pilkada 2024.

"Idealnya, dengan kegiatan ini juga masyarakat tidak terlalu fokus pada isu politik yang kini mulai memanas, melainkan menjadi lebih rileks dengan ikut serta ataupun sekedar menyaksikan kegiatan trabas ini," kata Kapolres Bengkalis.

Selain kegiatan trabas, tambah Kapolres AKBP Bimo. Bakti sosial juga dilakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dan diserahkan langsung Bupati Bengkalis. 



"Dengan adanya kegiatan Trabas Bhayangkara ini diharapkan dapat memberikan efek yang baik untuk masyarakat sekitar dan dapat meningkatkan kondusifitas di Wilayah Kabupaten Bengkalis," imbuhnya.

Ditambah Kapolres AKBP Bimo, Trail adventure ini merupakan 1 dari 17 rangkain kegiatan  yang dilaksanakan Polres Bengkalis dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 17. 

"Kita berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya

Tampak hadir bersama Bupati Bengkalis, Kasmarni dalam even tersebut, diantaranya Dandim 0303/ Bengkalis, Kalapas Bengkalis, Kejari Bengkalis, PN Bengkalis, PA Bengkalis. Selanjutnya sejumlah Pejabat tinggi Pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Bengkalis, dan sejumlah Pejabat dan Perwira Kapolres Bengkalis, Camat Mandau, Camat Bathin Solapan, Camat Pinggir, Kapolsek Mandau, Koramil 03 Mandau. 

Trail Adventure Duri dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara yang ditaja Polres Bengkalis, diikuti 300 peserta trabas tersebut mendapat antusias masyarakat yang hadir, hingga selesai acara berlangsung meriah dan berjalan kondusif.