Kapolres Bengkalis Buka Trail Adventure Duri yang Diikuti 300 Peserta

Kapolres-Bengkalis-membuka-kegiatan-Trail-Adventure-Duri.jpg
(Dok. Polres Bengkalis)

RIAU ONLINE , BENGKALIS - Event bergengsi dan spektakuler, Trail Adventure Duri bertema: Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas bakal dibuka langsung Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Minggu 23 Juni 2024 (besok).

Sejak dibukanya pendaftaran Bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara tahun 2024, susah dipadati oleh pendaftar. Bahkan 300 peserta lebih pencinta trail baik dari dalam maupun luar Provinsi Riau bakal ikut memeriahkan event tersebut.

"Bhakti sosial, dalam rangka HUT ke 78 Bhayangkara yang digelar besok ini, langsung dibuka Kapolres Bengkalis. Dan saat ini. dipastikan sudah mencapai 300 peserta yang mendaftar," kata Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat, Sabtu 22 Juni 2024.


Kegiatan direncanakan dimulai pukul 08.00 WIB di lapangan pokok jengkol, Duri tersebut, bakal ditaburi hadiah menarik telah disediakan panitia dan termasuk hadiah utama sepeda motor.

"Sebagaimana pesan bapak Kapolres Bengkalis, Idealnya, acara yang akan berlangsung besok ini menjadi ajang menjalin silaturahmi, menjalin komunikasi antara Polri dengan masyarakat yang harus kita tetap jaga," ujar Kompol Hairul Hidayat.

Kompol Hairul menambahkan bahwa pihaknya sebagai panitia penyelenggara, berharap kegiatan Bhakti sosial ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Tentunya, tidak terlepas berkat kerjasama dan dukungan semua pihak.