Bupati Bengkalis Kasmarni dan Keluarga Sholat Idul Adha di Mandau

Bupati-bengkalis-salat-idul-adha.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama keluarga menunaikan Salat Idul Adha tahun 1445 H/2024 M, di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau.

Bersama suami, Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin tampak membaur bersama masyarakat khusyuk beribadah, Senin 17 Juni 2024 di Halaman Kantor Camat Mandau.

Bertindak sebagai Imam Salat, yakni Ustadz Budi Abu Fikri, Bilal yakni Ustadz Syahril Gunawan, sedangkan Khatib, yaitu Ustadz Mardoni dari Pekanbaru.

Di Hadapan ribuan jamaah yang menunaikan Salat Idul Adha tersebut, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M.


“Mari jadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai momentum untuk kita memperkuatkan komitmen serta merefleksikan dan mentransformasikan seluruh nilai-nilai yang terkandung didalamnya, yakni melalui syari'at ibadah haji dan ibadah qurban” ucap Kasmarni

Dalam kesempatan itu juga, Kasmarni mendoakan kepada masyarakat yang ikut melaksanakan ibadah qurban pada tahun ini, semoga qurbannya ikhlas serta diterima oleh Allah SWT, 

"Dan bagi yang belum mampu berkurban dengan hewan, kami mengajak, berkorbanlah, setidaknya dengan meninggalkan hal-hal yang dilarang oleh agama" imbuhnya.(Infotorial Diskominfotik)