Berduaan dengan Istri Orang dalam Rumah, Untung Dibacok Pakai Kapak

Korban-pembacokan-di-bengkalis2.jpg
(Dok. Polres Bengkalis)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Seorang pria di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Untung (36 tahun) dibacok Eko Andrianto (36 tahun) di Dusun Air Hitam, Senin, 27 Mei 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Untung ketahuan berduaan dengan Riska, yang merupakan istri pelaku hingga membuat pelaku Eko naik pitam dan membacok kaki korban. Saat ini, korban tengah mendapat perawatan intensif di RS Umum Duri.

"Kita mendapat laporan dari kakak korban Zainal, kalau adinya dianiaya oleh pelaku dengan cara dibacok di bagian kaki dan kepala," ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Rabu, 29 Mei 2024.

Bimo mengungkap Eko memergoki Untung yang diduga berduaan dengan istrinya di dalam rumah Eko.


"Korban Untung mengalami luka berat di bagian kaki dan kepala dan saat ini korban tengah mendapatkan perawatan medis di RSUD Duri," jelas Bimo.

Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian saat ini yakni sebilah kapak dari ganggang besi beserta kain korban berlumuran darah.

Polres Bengkalis lantas melakukan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku mengaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena sakit hati.

“Saat ini pelaku dibawa ke Mapolres untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tutup Bimo.