Diduga Cemburu Kekasih Jalan dengan Pria, Perempuan Tusuk Warga Lalu Kabur

Penusukan3.jpg
(liputan6.com/Andri Wiranuari)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang perempuan, Yurifa Ramadani menusuk warga bernama Hamidi di Jalan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Selasa, 14 Mei 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

Yurifa diduga terbakar cemburu karena Ayu, yang diduga kekasihnya, berjalan dengan Hamidi. Yurifa pun kabur setelah menusuk Hamidi.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, membenarkan insiden. Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Dari keterangan saksi, awalnya korban atas nama Hamidi pergi ke rumah Ayu menjemput dan mengajak jalan-jalan," ujar Kompol Bery, Rabu, 15 Mei 2024.

Yurifa diduga mengikuti Hamidi dan Ayu yang berjalan-jalan menggunakan sepeda motor. 


Di tengah perjalanan, Yurifa lantas memepet motor Hamidi dan Ayu. 

"Yurifa memepet motor Hamidi dan Ayu dan berkata 'mau apa kau?’” ungkap Bery.

Yurifa kemudian pergi, lalu dikejar Hamidi. Sedangkan Ayu yang saat itu dibonceng Hamidi turun dari motor dan menanyakan maksud Yurifa.

Yurifa dan Ayu kemudian cekcok, hingga akhirnya Yurifa mengeluarkan senjata tajam (sajam) dari dalam tasnya.

"Hamidi yang melihat Yurifa membawa sajam dan akan menusuk Ayu kemudian datang melerai. Sajam tersebut kemudian meleset dan menancap di perut Hamidi," jelas Eks Kasatreskrim Polres Kampar itu.

Yurifa usai menusuk Hamidi kabur meninggalkan lokasi, sedangkan Hamidi dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Hingga saat ini, motif pelaku melakukan penganiayaan masih belum diketahui. Namun, menurut keterangan Ayu, dia sempat dekat dengan pelaku (Yurifa) dan pelaku tidak ingin dia dekat dengan laki-laki lain," tutup Bery.