Nyalon Bupati Siak, H Suhartono Dapat Dukungan Kuat Dari Warga Untuk Perubahan

H-Suhartono.jpg
(Hendra Dedafta/Riau Online)

RIAU ONLINE, SIAK - H Suhartono menyebutkan maju sebagai calon Bupati Siak di Pilkada 2024, salah satunya atas dorongan dari warga. 

"Ada beberapa warga dari berbagai kecamatan yang mendatangi saya, mensupport saya untuk maju pilkada 2024," ucap H Suhartono kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 9 Mei 2024.

Lanjutnya, atas dukungan serta berbagai harapan besar dari warga untuk melakukan perubahan untuk Kabupaten Siak, saya memantapkan diri untuk maju di pilkada 2024.


"Warga menilai saya mampu untuk maju di pilkada 2024, dari rekam jejak yang sudah saya jalani selama ini membuat warga yakin serta menaruh harapan besar kepada saya untuk memimpin Kabupaten Siak ke depan," terangnya. 

Hingga saat ini H Suhartono sudah mengembalikan formulir ke delapan partai politik yaitu partai Nasdem, PKB, PPP, Hanura, Perindo, Demokrat, PKS dan PDIP. 

"Saya merupakan kader Gerindra, untuk Siak saat ini sudah memiliki empat kursi. Semoga dari delapan partai yang saya daftar bisa memperoleh tambahan kursi sehingga bisa berlayar di Pilkada 2024," Harap H Suhartono.