Gerindra Harapkan NasDem Usung Suhardiman Amby di Pilkada Kuansing 2024

NasDem-Kuansing2.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuansing berharap DPD Partai NasDem Kuansing mengusung Suhardiman Amby maju pada Pilkada Kuansing 2024.

Pada Senin, 6 Mei 2024, Suhardiman Amby resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kuansing.

Pengembalian formulir tersebut diwakili Sekretaris DPC Gerindra, Juprizal bersama dengan sejumlah anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kuansing serta Caleg terpilih Partai Gerindra dan pengurus lainnya.

Kehadiran rombongan dari Partai Gerindra disambut langsung Ketua DPD Partai NasDem Kuansing Muslim didampingi Sekretaris DPD NasDem Efendi dan Ketua Desk Pilkada Partai NasDem beserta pengurus.

Sekjen DPC Partai Gerindra Kuansing Juprizal berharap Partai NasDem bisa berkoalisi dengan Partai Gerindra mengusung Suhardiman Amby maju menjadi Calon Bupati pada Pilkada Kuansing 2024.


"Apalagi Partai NasDem mendukung pemerintahan Pak Prabowo. Dengan komunikasi yang baik tentunya kita berharap Partai NasDem nanti berkoalisi dengan Gerindra pada Pilkada Kuansing 2024," harap Juprizal yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kuansing.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kuansing Muslim berharap komunikasi yang baik ini akan terus terjalin nantinya. Formulir pendaftaran tersebut akan diserahkan ke DPW Partai NasDem Provinsi Riau.

DPD Partai NasDem Kuansing telah membuka proses pendaftaran sejak 1 Mei 2024 lalu dan akan berakhir pada hari ini, Selasa, 7 Mei 2024. 

Ketua Desk Pilkada Partai NasDem AKBP (Purn) Mahmudin yang juga Wakil Ketua Bapilu DPD Partai NasDem Kuansing menyatakan berkas Suhardiman Amby dinyatakan lengkap.

"Setelah kami cek per item semua berkas tidak ada kekurangan," kata Mahmudin.