Untuk Pertama Kalinya, Bezita Asia Agency Indonesia Menginspirasi Bersama Hafidz di Pekanbaru

Bezita-agency-berbagi2.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bezita Asia Agency Indonesia bersama para live creator (official host) TikTok berbagi dan menginspirasi bersama hafidz dan hafidzah di Kota Pekanbaru.

Kegiatan yang berlangsung di penghujung 20 Ramadan ini digelar di Rumah Tahfidz Khodijatul Kubro binaan Ustaz Abdurrahman. Founder Bezita Asia Agency dari Malaysia, Hazmi Syarif dan Najmi, serta sebanyak 29 santri turut memeriahkan kegiatan ini.

Selain berbuka bersama, kegiatan ini juga diisi dengan sambung ayat hingga memberikan santunan berupa Alquran dan belanja raya.

“Program Ini adalah kali pertama dilakukan di Indonesia, dan Insya Allah akan ada yang kedua dan seterusnya. Sehingga juga terjalin hubungan ukhuwah yang baik antara Malaysia Indonesia. dan Bisa menginspirasi live creator, khususnya untuk bisa berbuat dan bermanfaat untuk orang lain,” ujar Founder Bezita Asia Agency, Hazmi Syarif dan Najmi.


Kegiatan ini mendapat sambutan yang baik dari Ustaz Abdurrahman selaku pengelola Rumah Tahfidz Darul Muttaqien dan Khodijatul Kubro.

Rumah tahfidz ini dihuni santri berusia remaja yang mampu menghafal khatam hingga 30 juz Alquran dalam waktu singkat.

Para live creator TikTok Bezita Asia Agency berharap kegiatan ini menjadi amal jariyah dan pahala dari Allah SWT, serta sebagai pembuktian kepada semua orang, bahwa seorang live creator di TikTok itu bisa berhibur sambil beramal.

Ucapan terima kasih disampaikan ketua panitia acara ini, Hakiki, kepada semua pihak yang mendukung, Founder Bezita Asia Group Hazmi dan Najmi, dan para live creator TikTok Indonesia serta dan Malaysia, RIAU ONLINE, serta tim BTO yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Terutama Ustaz Abdurrahman selaku pembina Rumah Tahfidz yang telah mengizinkan dan bekerja sama untuk acara ini.