Dit Intelkam Polda Riau Ajak Apkasindo Sukseskan Pemilu 2024

Polda-Riau-bersama-Apkasindo.jpg
(Dok Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktorat Intelkam Polda Riau mengajak Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

Ps. Kanit I Subdit Ekonomi Dit IK Polda Riau, AKP Dafrigo didampingi Ps. Panit II Subdit Ekonomi Dit IK Polda Riau, Iptu Teddy, juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus Apkasindo yang telah meluangkan waktu serta memberikan kesempatan untuk terlaksananya kegiatan silaturahmi tersebut.

"Kami mewakili Direktorat Intelkam Polda Riau mengimbau kepada Ketua Umum, Pengurus dan Anggota APKASINDO untuk dapat bersama-sama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," ujar AKP Dafrigo, Kamis, 1 Februari 2024.

Mengingat waktu pelaksanaan pemilu sudah mulai dekat, pihaknya berharap Ketua dan Pengurus Apkasindo dapat memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat. Khususnya, masyarakat yang bergabung di Apkasindo untuk dapat meluangkan dan mengatur waktunya menyalurkan hak pilih dan suara pada saat hari pemungutan suara.


"Apapun pilihannya itu menjadi hak pribadi masing-masing, tapi tujuannya agar tercapai pelaksanaan Pemilu 2024 yang sukses, aman dan damai demi kemajuan bangsa Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Apkasindo, Gulat ME Manurung, menyampaikan pengurus Apkasindo sangat berterimakasih dengan adanya kunjungan dan silaturahmi dari Direktorat Intelkam Polda Riau.

"Kami pengurus Apkasindo akan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang tergabung di Apkasindo untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang," katanya

"Kami berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2024 guna memajukan bangsa Indonesia," tutupnya.