Polsek Kuantan Hilir Ajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

Polsek-Kuantan-Hilir-salat-berjamaah1.jpg
(Dok. Polres Kuansing)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Polsek Kuantan Hilir mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja saat salat subuh berjamaah bersama masyarakat di masjid Raya At Taqwa Baserah, Kamis, 18 Januari 2024.

Kegiatan salat subuh berjamaah dalam rangka cooling system Pemilu Damai 2024 juga diikuti personil Polsek Kuantan Hilir. Pesan Pemilu Damai 2024 disampaikan usai menggelar salat subuh berjamaah.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengajak semua pihak bergandeng tangan untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif jelang Pemilu 2024.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita hoax. "Jangan cepat percaya dengan informasi yang belum diketahui kebenarannya, kita cari tahu dulu kebenaran dari berita tersebut agar tercipta situasi aman dan kondusif," ujar Kapolres melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja melalui keterangannya, Kamis pagi.

Kapolsek menambahkan agar masyarakat lebih teliti lagi dalam menerima informasi. Ini dilakukan untuk menangkal berita hoax sehingga situasi aman dan kondusif.