Polres Kuansing Lakukan Pengamanan Kedatangan Logistik Formulir C

Pengamanan-logistik-pemilu-di-kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Polres Kuansing melakukan pengamanan kedatangan 10 box logistik formulir C hasil salinan di gudang logistik KPU Kuansing di Jalan Imam Munandar, yang tiba Senin, 15 Januari 2024.

Pengamanan tersebut bagian Ops Mantap Brata Lancang Kuning dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024. Pengamanan turut disaksikan Sekretaris KPU Kuansing Roni Sasnita.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, mengatakan pengamanan logistik ini dilakukan untuk memastikan agar logistik Pemilu 2024 aman dan sampai ke gudang logistik KPU Kuansing.

Adapun logistik formulir C hasil salinan yang diterima di gudang logistik KPU Kuansing berasal dari  PT Wikrama Dharma Tunggadewa Jalan Raya Kabuh-Babat Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang dengan total ada 10 box.

Satu box terdiri dari formulir C hasil salinan PPWP, C hasil salinan DPD, C hasil salinan DPR RI, C hasil salinan DPRD Provinsi dan C hasil salinan DPRD Kabupaten dan Kota.


"Formulir C hasil salinan di distribusikan menggunakan 1 unit mobil Isuzu Elf yang tiba (Senin,red) sekitar pukul 18.05 WIB," jelas AKBP Pangucap.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta mendukung kelancaran proses demokrasi dalam pemilihan umum mendatang.

Semua dokumen dan laporan terkait kegiatan pengamanan telah terlampir, memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Polres Kuansing tetap berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses pemilihan umum 2024 berlangsung damai," kata Kapolres.

Tentunya dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, diharapkan pemilu di Kabupaten Kuansing dapat berjalan lancar, aman, dan tertib sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang akuntabel,” tutup AKBP Pangucap.