Usai Melantik, Edy Natar Minta 21 Pejabat Sukseskan Visi Misi Gubernur Riau

Eddy-Natar-Nasution35.jpg
(Dok Diskominfotik Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Edy Natar Nasution telah melantik dan mengukuhkan sebanyak 21 Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di Ruang Melati Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat, 29 Desember 2023.

Usai mengukuhkan dan melantik para pejabat eselon II, Gubernur Riau Edy Natar Nasution meminta agar mereka dapat meningkatkan kinerja. Sehingga dapat membantu Gubernur Riau dalam menjalankan visi dan misi pembangunan daerah 2019-2024. 

"Kita sudah melantik dan mengukuhkan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Riau. Kita minta agar semua yang sudah kita lantik meningkatkan kinerja supaya bisa membantu menyukseskan visi dan misi Gubernur di sisa masa jabatan 2019-2024," jelasnya.


Sementara itu, ia menjelaskan bahwa pelantikan dan pengukuhan PTP sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku. Pelantikan dan pengukuhan pejabat dilakukan setelah melalui assessment dan evaluasi beberapa waktu lalu.

"Semua yang kita lakukan mengikuti mekanisme yang ada. Kita melakukan penyebaran agar pejabat kita tempatkan sesuai dengan kapasitasnya," pungkasnya.