Tak cuma KDRT, Brigadir RRS Sering Main Wanita dan Bayarkan Uang Jajan

Yuni-istri-brigadir-RRS3.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Yuni, Istri Brigadir RRS mengungkapkan sejumlah sifat buruk suaminya usai menjalani sidang mediasi di Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru, Selasa, 12 Desember 2023.

 

Menurut Yuni, suaminya ini selain sering melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepadanya baik sebelum atau setelah menikah, Brigadir RRS juga sering bermain wanita hingga rela membayarkan uang kos si wanita simpanan tersebut.

 

"KDRT yang dilakukan (Brigadir RRS-red) sebelum dan setelah menikah juga sering memukul saya. Tapi saya tahan," ujar Yuni sambil mengusap air mata.


 

Selanjutnya, Yuni mengatakan selain KDRT, suaminya sering memberikan uang jajan atau uang belanja kepada wanita-wanita lain.

 

"Si Brigadir RRS minta uang ke saya, uangnya kadang digunakan untuk bayar kos-kosan wanita simpanannya. Kemudian pacarnya di bandung," terang Yuni.

 

Namun karena sudah tidak tahan dengan perlakuan suaminya, Yuni memutuskan untuk memviralkan kasus KDRT yang dialaminya.

 

"Saya sudah tidak tahan lagi, saya masih trauma. Semoga Kapolda dan Kapolresta memproses hukum dengan seadil-adilnya," tutup Yuni didampingi keluarga dan kuasa hukumnya.