Sandiaga Uno Kampanye di Pasar Kampar, Ajak Masyarakat Pilih Ganjar-Mahfud

Sandiaga-uno-kampanye-di-kampar.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan kunjungan kampanye di Pasar Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Minggu, 10 Desember 2023. 

Sandiaga Uno yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, langsung disambut antusias oleh masyarakat di Desa Kuapan, Kabupaten Kampar, sekitar pukul 13.00 WIB.

Masyarakat juga menyambut Ketua Bapilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut dengan jejeran berbagai produk UMKM di Kabupaten Kampar.

Kunjungan Sandiaga Uno dalam rangka mengkampanyekan pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga mengajak masyarakat Kampar agar memilih Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden RI 2024-2029 mendatang.


Sandiaga juga meminta agar masyarakat percaya dan maju bersama-sama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengembangkan dan meningkatkan perekonomian UMKM. 

"Bersama PPP kita mengembangkan perekonomian bagi UMKM. Bersama PPP kita memilih presiden kita, Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Kunjungan kampanye yang dilakukan Sandiaga Uno sekaligus menepis isu bahwa pihaknya akan hengkang dari PPP karena tak terpilih menjadi calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo.