Pj Wali Kota Pekanbaru Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

Muflihun-tinjau-logistik-pemilu.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun bersama Forkopimda Kota Pekanbaru meninjau gudang logistik Pemilu 2024 di Jalan Kaharudin Nasution.

Muflihun didampingi Kapolresta Pekanbaru, Dandim 0301 Pekanbaru, Kajari Pekanbaru serta Ketua KPU Kota Pekanbaru meninjau langsung gudang logistik penyimpanan kotak suara, bilik suara, tinta.

“Kita bersama Forkopimda Pekanbaru mengecek gudang logistik KPU, di sini sudah ada kotak suara, bilik suara, dan tinta serta pendukung lainnya ini sudah masuk,” jelas Muflihun, Jumat, 8 Desember 2023.

Usai meninjau logistik pemilu, Muflihun berharap kepada KPU agar teliti dalam menerima logistik yang masuk.


“Kita berharap pada KPU sebelum serah terima barang bisa di cek terlebih dahulu, ketika pas hari H tidak terjadi kekurangan,” terangnya.

Dirinya mengatakan, kepada semua calon legislatif untuk menjaga etika agar Kota Pekanbaru tetap aman dan nyaman tanpa gangguan.

“Mau tidak mau siap tidak siap, kita harus siap untuk penyelenggaraan pesta demokrasi di tahun 2024, tahapan saat ini sudah berjalan. Kepada semua caleg saya minta jaga etika, kita ingin kota ini tetap nyaman,” tutupnya.