Dian Febriyanti, Guru SD Muhammadiyah 6 Raih Doorprize Umroh di Milad 111 Muhammadiyah

Dian-menang-umrah1.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau menggelar Puncak Milad ke-111 tahun bertempat di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru pada Jumat, 01 Desember 2023.

Ribuan warga Muhammadiyah Riau tumpah ruah dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2005-2015 Din Syamsuddin, Gubernur Riau, dan Forkopimda tersebut.

Dalam acara tersebut juga terdapat Doorprize dengan hadiah terbesar berupa Umroh dari Wakil Menteri ATR/BPN RI, Raja Juli Antoni.

Dian Febriyanti, Guru SD Muhammadiyah 6 Pekanbaru, yang beruntung dan 'terpanggil' ke Tanah Suci tersebut, dirinya bahkan sudah mengidamkan ini sejak lama.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Raja Juli Antoni, Wakil Menteri ATR/BPN RI yang melalui perantara nya kami Insya Allah mendapat panggilan Allah SWT untuk berangkat ke Tanah Suci dalam bentuk Umroh, semoga Bapak selalu dimurahkan rezekinya," ujar Dian.

"Akhirnya Allah SWT menjawab Doa saya sekian lama, bahkan sebelum dipanggil oleh Panitia tadi, saya bercerita dengan teman teman yang sedang di kamar mandi ingin segera ke tempat acara lagi, mana tau di panggil, ternyata beneran," tambahnya.

Selain Umroh, terdapat juga sejumlah doorprize dalam acara tersebut, yakni sepeda motor listrik, kulkas, televisi dan lainnya.

Acara Milad ini juga sebagai bentuk Solidaritas terhadap saudara saudara kita di Palestina yang sedang mendapatkan serangan dari Negara Israel.