Heboh Cewek Open BO di Hotel Siak, Dinas Pariwisata Bakal Telusuri

Ilustrasi-prostitusi-online2.jpg
((Shutterstock))

RIAU ONLINE, SIAK - Setelah heboh cewek open BO di satu hotel di Kabupaten Siak, Kepala Dinas Pariwisata Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa, mengatakan akan menelusuri informasi tersebut.

"Dari awal sudah kita ingatkan kepada seluruh pemilik hotel untuk tidak memperbolehkan pengunjung yang menginap mempergunakan kamar untuk melakukan hal tersebut," tegas Tekad Perbatas Setia Dewa, kepada RIAU ONLINE, Selasa 28 November 2023.

Ia menjelaskan pihaknya secara reguler selalu memberikan pembinaan kepada hotel-hotel di Siak. Selain itu, pihaknya juga selalu melakukan monitoring setiap dua bulan sekali.

"Terhadap isu ada cewek open BO di hotel-hotel nanti kita beri beri teguran pihak hotel. Kita libatkan pihak terkait untuk menelusuri," kata Tekad. 

Kasus cewek open BO di hotel ini menghebohkan warga Siak. Menurut warga Siak, Rian, ada oknum honorer di Kabupaten Siak yang diduga menjadi pelaku dan menawarkan diri di media sosial.



Selain honorer, pelakunya juga diduga mulai berstatus pelajar hingga remaja.

"Saya diberitahu teman sambil memperlihatkan aplikasi, ini ada cewek BO, statusnya honorer pemerintahan di Siak" jelas Rian, Rabu, 22 November 2023.

Rian menyebut pelaku menjajakan diri di hotel terkenal di Siak.

“Saat diakses melalui media sosial, di beberapa tempat di Kabupaten Siak banyak muncul cewek-cewek open BO, jarak lokasi tidak jauh dari pusat kota Siak, bahkan pelaku kerap menunjukan tempatnya di hotel," ungkap Rian.

RIAU ONLINE kemudian mengecek kebenaran informasi tersebut ke hotel yang disebutkan Rian. Tampak pasangan muda-mudi masuk dan keluar hotel sambil berpegangan tangan di atas pukul 20.00 WIB.