Masyarakat Padati GOR Pekanbaru, Serbu Layanan Kesehatan dan Sembako Gratis

Gor-Pekanbaru-dipadati-warga.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru memadati Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis, 23 November 2023.

Warga dari kalangan tua, muda, hingga anak kecil, berkumpul di GOR Pekanbaru untuk memeriahkan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri.

Seluruh warga yang hadir mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dan sembako dari kegiatan Polda Riau ini. Bakti Sosial (Baksos) yang diinisiasi Polda Riau ini turut menghadirkan bazar UMKM.

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto dan ASDM Kapolri, Irjen Dedi Prasetyo didampingi Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal ikut meninjau Bazar UMKM dan kegiatan Baksos di GOR Pekanbaru.



Sebelumnya, Komjen Agus juga mengikuti kegiatan Silaturahmi Kebangsaan dengan Forkopimda Riau di Hotel berbintang di Pekanbaru.

Komjen Agus dan Irjen Iqbal kemudian bergeser ke Gedung Serindit kediaman Gubernur Riau bertemu dan menyapa civitas akademi dan universitas di Provinsi Riau serta memberikan bantuan beasiswa kepada sejumlah mahasiswa berprestasi.

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto dan jajaran melaksanakan kunjungan kerja di Pekanbaru Provinsi Riau.

Dalam kunjungannya itu, Komjen Agus mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat mewujudkan pemilu damai, aman dan sejuk.

"Beda pilihan itu silakan, karena perbedaan itu menjadi indah. Kita tidak harus saling bermusuhan, mari jadikan pesta demokrasi 2024, nyaman dan senang," ujar Komjen Agus.